Wednesday, January 23, 2013

from Pacaran Ababil to Single Stabil

Ada yg bilang klo pacaran tu bikin semangat belajar..
Kadang ada juga orang tua yg ngebolehin anaknya pacaran klo nilainya bagus..
Tapi selama saya pacaran ga begitu ceritanya..
Semangat blajar itu waktu pdkt sama awal2 pacaran..
Tapi klo pas lagi marahan dan udah putus, kembali seperti semula, males2an, hahaha..

Setelah memutuskan untuk tidak pacaran,
Saya merasakan sedikit kegalauan dalam kehidupan saya..
Dulu yg kemana2 selalu ada yg nemenin, skrng harus sendiri..
Dulu handphonenya selalu bunyi, skrng kayak hape mati..
Dulu klo cerita2 selalu ada yg nanggapi, skrng jd ngomong sendiri..
Hal-hal ini yg susah move on dari pacaran ke single..

Tapi seiring berjalannya waktu,
Saya menemukan indahnya single..
Ternyata klo single tu tidak ada batasan dalam pertemanan..
Dulu klo deket2 temen cewe pasti ada yg marah..
Tapi sekarang malah kegatelan sering deketin cewe2 wkwkwkwk
*Out Of Topic

Ketika saya merasa sendiri, saya bisa lebih menata hati saya..
Maklum udah ga punya seorang ibu, jd perlu pinter2 membenahi diri..
Mengingatkan diri sendiri.. Sedikit muncul gejolak untuk memberontak..
Ada keinginan untuk bebas tapi harus ditahan..
Sulit menahan diri ketika sudah tidak ada yg mengingatkan..

dan pada akhirnya saya menemukan sebuah rumah..
Rumah dmn saya bisa menyandarkan hati..
Rumah dmn saya bisa sharing & konsultasi..
Rumah dmn saya bisa menemukan inspirasi..
Tahukan Anda rumah siapa itu?

YES!! Rumah Allah..
Pertamakali datang ke Masjid, rasanya seperti org asing..
Sudah lama sekali saya tidak berkunjung ke rumah-Nya..
Merasa tidak pantas untuk masuk ke rumah Allah yg berisikan orang2 taat kepada-Nya..
Orang2 yg tunduk menjalankan perintah-Nya dan menajauhi larangan-Nya..

Sempat saya mengurungkan niat untuk tidak kembali ke rumah-Nya..
Karena masih merasa belum pantas datang ke sana..
Tapi sedikit demi sedikit saya merasa nyaman..
Merasa ada sebuah pencerahan dalam hidup saya..
Semakin sering datang kesana, dan semakin tenang hati saya..
Semakin banyak inspirasi yg saya dapat dari sana..

Semoga apa yg menjadi keputusan saya untuk tidak pacaran lagi adalah keputusan yg tepat..
dan semoga kesendirian ini membuahkan kemandirian dalam hidup saya..
Juga kemandirian dalam rumah tangga saya kelak.. Aamiin..

Are you ready for Single?
Just beleive in Allah - 100% No doubt!



Supported by: 

1 comment: